Motor

Kymco X-Town 250i Kini Punya 2 Tambahan Warna Baru

GARDUOTO – Kymco X-Town 250i yang secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada bulan Juli 2020.

Namun pada saat diperkenalkan hanya memiliki 2 warna saja yang bisa dipilih. Nah saat ini PT Smart Motor Indonesia kembali meluncurkan Kymco X-Town 250i dengan pilihan warna yang lebih banyak.

Adapun pengenalan 2 warna baru ini dilakukan di dealer Bandung Oto Butik Jalan Tamblong No. 44 Bandung.

Untuk 2 warna baru yang diluncurkan tersebut adalah Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal.

Dengan penyegaran warna baru ini, diharapkan dapat menambah varian warna pada Kymco X-Town yang sebelumnya hanya ada 2 varian menjadi 4 varian warna.

PT Smart Motor Indonesia mengklaim bahwa warna baru Flat Deep Blue merefleksikan warna yang sporty futuristic, dan unik sedangkan Matte Silver Crystal pada Kymco X-Town 250i, merefleksikan warna yang elegan dan mewah.

Desain X-Town 250i yang dinamis, agresif dan sporty adalah beberapa hal yang sangat disukai oleh konsumen Maxi Scooter di Indonesia.

Fitur kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah Maxi Scooter.

Oleh karena itu, Kymco X-Town 250i sudah dilengkapi dengan dual ABS depan dan belakang untuk menambah keamanan dalam berkendara.

Tidak hanya mementingkan desain yang sporty, tetapi X-Town juga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengalaman berkendara yang lebih baik.

Kymco X-Town menggendong mesin 249,1cc SOHC dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi. Mesin tadi bisa mengeluarkan tenaga maksimal 15,4 kW pada 6500 rpm dan torsi maksimal 21,5 Nm di 6500 rpm.

X-Town berusaha memberikan kebutuhan utama para hobby touring, yaitu Safety. Power, Comfort and Enjoyment Riding dari X-Town. Harga KYMCO X-Town 250i saat ini dijual dengan harga resmi Rp. 64,5 Juta On The Road Jakarta.[Go/RES]

Asuransi Astra Salurkan Ribuan Masker & Paket Sembako ke Teman Tuli di 24 Kota

Previous article

Peugeot Unjuk Gigi di Beijing International Automotive Exhibition 2020

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *