Ragam

Tingkatkan Penjualan, Fast & easy jadikan IT MTF Go Internasional

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan milik Bank Mandiri semakin menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pelanggannya.

Salah satu terobosan yang dimiliki MTF salah satunya adalah sistem Information Technology (IT) yang saat ini telah diakui hingga Asia Pasific.

Menurut Deputy Director IT MTF, William Francis Indra yang disampaikan dalam forum webinar International yang diselenggarakan oleh Hewlett Packard, Singapore, Rabu (30/09) dengan tema “Designed for the most demanding Enterprise and HPC/AI applications” mengatakan bahwa MTF telah memiliki IT yang cukup baik.

Kesiapan IT MTF menjadi sebuah solusi pendukung kelancaran bisnis maupun proses kerja di internal MTF sendiri.

“IT kami saat ini terus menjadi pendorong kelancaran proses kerja internal maupun bisnis. Semua report dan transaksi dapat dilakukan secara real time online. Hal ini sejalan dengan tagline MTF yakni Fast and easy,” ungkap William.

Lebih lanjut William menambahkan bahwa IT yang dimiliki MTF telah diakui dan sesuai dengan standar Asia Pasific dan kedepan nya, MTF akan mengembangkan teknologi berbasis Artificial Intellegence dan Machine Learning untuk mendukung kecepatan dan ketepatan proses di MTF.[Go/RES]

Virtual Daihatsu Festival Kembali digelar untuk Tingkatkan Penjualan

Previous article

Carry Pikap Tonggak Sejarah & Penyumbang Penjualan Terbesar Suzuki di Indonesia

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *