Bengkel

Program Smart Mitsubishi Xpander diperpanjang, Hadirkan Berbagai Kemudahan

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu memiliki komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Ini yang bisa dirasakan konsumen Mitsubishi Xpander lewat program Smart Package. Dengan program ini, maka konsumen dibebaskan dari biaya perawatan berkala selama empat tahun atau 50 ribu kilometer.

Head of After Sales Planning & Marketing Department MMKSI, Ronald Reagan mengatakan, program tambahan yang dihadirkan kali ini adalah program dengan nama Xpander Extended Smart Package.

“Dengan program ini, maka konsumen dapat menikmati sejumlah potongan harga. Artinya, Program ini dapat menekan total cost ownership,” tegas Ronald dalam konferensi pers virtual MMKSI pada Rabu (23/09).

Xpander Extended Smart Package sendiri mulai dapat dinikmati oleh konsumen sejak 14 September 2020.
Konsumen yang dapat menikmati program ini merupakan pangguna Xpander yang telah berusia tiga tahun atau telah mencapai total jarak tempuh 50 ribu kilometer.

Sedangkan menurut Head of Field Business Development and Dealer Kaizen Project Department MMKSI, M. Ikhsan bahwa Mitsubishi sengaja menghadirkan program ini untuk memastikan konsumen dapat terus menikmati kualitas dan kenyamanan pelayanan di bengkel resmi.
Lewat program ini, diharapkan konsumen pun dapat terus menggunakan sparepart original.

“Lewat program ini, konsumen dapat menikmati diskon sekitar 20 hingga 25 persen. Ini sekaligus diharapkan mampu membuktikan bahwa biaya perawaratan dan sparepart Mitsubishi itu tidak mahal,” kata M. Ikhsan.

Agar hadir sesuai dengan kebutuhan, program ini pun dihadirkan dalam beberapa paket mulai dari paket dua kali periodical maintenace (PM) dengan batasan satu tahun atau 20 ribu kilometer, paket empat PM (2 tahun atau 40 ribu kilometer) dan paket enam PM (3 tahun atau 60 ribu kilometer).

Tarif Xpander Extended Smart Package itu sendiri ditawarkan mulai dari Rp 1.186.000 hingga Rp 3.335.000.

Ikhsan menambahkan biaya dalam paket itu sendiri telah mencakup biaya jasa, paket item perawatan tertentu dan gratis perpanjangan masa garansi satu tahun.

Paket item perawatan tertentu yang tercakup dalam program ini diantaranya adalah oli mesin, filter oli, filter AC dan gasket. Seluruh biaya jasa penggantian komponen itu pun telah tercakup dalam tarif Xpander Extended Smart Package.

“Paket ini dapat diakses lewat seluruh bengkel resmi Mitsubishi. Saat ini program extended ini memang hanya dihadirkan untuk Xpander, tapi kedepanya semua model akan kami lengkapi dengan Extended Smart Package,” tutupnya.[Go/RES]

Enduro 4T Racing Punya Kemasan Baru 0.8 Liter yang Ekonomis

Previous article

Asuransi Astra Donasikan Beasiswa Pendidikan Rp 300 juta ke SLB B Sana Dharma Jaksel

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *