Ultimate magazine theme for WordPress.

Superbike Suzuki Hayabusa Nonggol di Auto Expo

GARDUOTO РSuperbike Suzuki Hayabusa Nonggol di Auto Expo 2018 yang diselenggarakan di Greater Noida, India bulan ini. Kemunculan ini menjadi ajang bagi Suzuki untuk melaunching edisi baru Hayabusa 1.500cc.

Kemunculan Superbike Suzuki Hayabusa dengan dua macam pilihan warna, Pearl Mira Red/Pearl Glacier White, dan Glass Sparkle Black, motor ini ddatangkan dari Jepang dengan CKD (Completely Knocked Down). Perakitan dilakukan di pabrik Motor Suzuki India Private Limited (SMIPL), yang terletak di Manesar, Gurugram.

Tidak ada perubahan mekanik pada motor jika dibanding dengan produk sebelumnya. Hayabusa memiliki aerodinamika yang optimal. Posisi pengendara tidak terlalu “tidur”, dan ergonomisnya sangat tepat untuk berkendara jarak jauh.

Dengan menggunakan mesin DOHC 4 silinder 1,440cc in-line dengan pendinginan cair dan injeksi bahan bakar, ia mengeluarkan 197 PS dan 155 Nm. Powerplant dengan 6 transmisi kecepatan yang didukung Suzuki Clutch Assist System (SCAS).

Hayabusa menggunakan garpu depan 43 mm KYB dengan lapisan Diamond-Like Carbon (DLC). Bagian belakang memakai monoshock tipe link. Motor ini menggunakan cakram depan 310 mm Brembo Monobloc callipers. Bagian belakang menggunakan disc 260 mm single piston calliper. Ban Bridgestone BT-015 dan dilengkapi dengan tangki bahan bakar 21 liter. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.