MotorMotor Baru

Vespa S 125 i-get Resmi Meluncur dibandrol Rp 39 Juta

GARDUOTO – Tepat hari ini, Jumat (28/08) Piaggio Indonesia meluncurkan produk baru di tengah pandemik Covid-19.

Adapun produk terbaru tersebut adalah Vespa S 125 i-get ini hadir tampilan serba baru, lebih maskulin dan sporty.

Motor yang dibanderol dengan harga harga Rp 39 juta ini mulai bisa dipesan di semua diler Piaggio di Indonesia.

Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega Vespa S 125 i-get ini sudah di kirim ke seluruh diler Piaggio.

“Minggu depan, sudah tersedia di 39 diler Piaggio. Konsumen bisa melakukan free booking melalui website kami,” terang Marco, saat virtual launching.

Vespa S 125 i-get ini menurut Marco dipersembahkan untuk anak muda, fungsi dan gayanya sangat cocok untuk kalangan milenial.

Bisa terlihat dari headlamp yang sudah led, dengan frame headlamp berwarna hitam mencerminkan sebuah kendaraan yang gagah.

Perubahan lainnya adalah pijakan kaki. Tujuannya untuk membuat nyaman pengemudi dan penumpangnya. Panel instrumen juga lebih modern, dengan digital LCD.

Joknya pun dibuat lebih rendah dan terlihat cukup nyaman. Colokan USB dan ruang penyimpanan lebih terlihat lega. Double swing arm juga dibuat untuk mengurangi getaran mesin ke body motor, lebih kuat digunakan untuk semua medan jalan.

Vespa S sendiri muncul pertama kali tahun 2007. Sejak saat itu, varian terendah dari Vespa ini sudah menyumbangkan 30% penjualan di Indonesia. “Ke depan, dengan tampilan baru, model ini bisa menyumbang lebih dari itu,” tegas Marco.[Go/RES]

Astra Ventura Kupas Tuntas Pinjaman Modal Usaha ditengah Pandemi

Previous article

Mario Suryo Aji Siap Balapan di Eropa Untuk Harumkan Bangsa

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *