KomunitasMotor

Journalist Max Community Gelar Turing Kemerdekaan & Berikan Donasi di Bogor

GARDUOTO – Untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan cinta terhadap bangsa dan negara, komunitas motor Journalist Max Community (JMC) ikut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Adapun kegiatan yang digelar adalah “Turing Merdeka 2020”, Minggu, (22-23/08) menuju daerah Pancawati, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Santa Monica Resort.

Dalam turing ini diikuti puluhan member Journalis Max Community dengan motor Maxi Series Yamaha. Menariknya selain turing JMC juga membawa misi untuk memberikan manfaat ke warga sekitar lokasi touring.

Nah untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat melakukan perjalanan turing, member Journalist Max Community melakukan penggantian ban motor Zeneos Milano di dua bengkel MotoXpress yang berlokasi di Jl. Ampera, Jakarta Selatan dan MotoXpress Penggilingan, Jakarta Timur.

Terkait dengan kondisi pandemi saat ini, member tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan, mulai dari penggunaan masker, hand sanitizer, menjaga jarak sesama member dan juga dilengkapi perlengkapan safety gear untuk keamanan dan keselamatan berkendara.

Aksi sosial yang dilakukan di sekitar lokasi penginapan berupa donasi paket pulsa Telkomsel yang diberikan langsung oleh perwakilan anggota JMC kepada warga sekitar.

“Aktivitas touring JMC kali ini bukan sekadar merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 serta menjalin tali persaudaraan sesama member yang sudah vakum dari giat touring selama berbulan-bulan akibat pandemi, tapi sekaligus membantu kegiatan belajar dari rumah siswa-siswi sekolah di area sekitar lokasi dengan memberikan paket data Telkomsel,” ungkap Zainal Abidin, perwakilan anggota JMC, Minggu (23/8/2020).

Selain donasi paket data Telkomsel, pada kegiatan kali ini JMC juga mendonasikan beberapa pasang ban Zeneos kepada warga sekitar.

“Touring merdeka kali ini berlangsung sukses berkat dukungan berbagai pihak seperti Pertamina, PT Gajah Tunggal, Telkomsel dan GMA Product Series,” pungkasnya.[Go/RES]

Zeneos Milano Ban Asli Indonesia Perluas Pasar ke Filipina

Previous article

MotoGP Styria : Vinales Terjatuh, Pebalap Portugal Bisa Jadi Jawara

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *