Pameran Spektra di Jakarta Mudahkan Konsumen Dapat Barang Impian

adp

GARDUOTO – SPEKTRA anak perusahaan dari FIFGROUP sebagai perusahaan pembiayaan mulai sepeda motor sampai keperluan rumah tangga. Mereka mengadakan pameran SPEKTRA Meriah di sebuah mall Kramat jati di Jakarta Timur, Kamis (8/2).

Layanan pembiayaan SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, anak perusahaan FIFGroup ini melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Setelah sebelumnya sukses di tahun 2017, roadshow ini telah mengunjungi lebih dari 10 kota di Indonesia. Kota tersebut seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya. Untuk tahun 2018, perusahaan pembiayaan ini kembali menggelar pameran SPEKTRAMeriah di Tegal, Bandung, Sidoarjo, dan Jakarta.

Saat pameran berlangsung SPEKTRAMeriah menawarkan promo khusus berupa bunga mulai dari 0%, gratis biaya admin, dan hadiah langsung. Uniknya dalam pameran SPEKTRAMeriah memberikan garansi. Pengunjung dapat langsung membawa pulang barang yang dipilih tanpa di survey dalam waktu 25 menit.

Dept Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaja membenarkan hal ini. Ditemui disela pameran di Kramat Jati mengatakan pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga,” tegasnya.

Muliana menambahkan bahwa pameran SPEKTRAMeriah ini akan sering diadakan. Pameran iini membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia.[Go/Rev]

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here