Bengkel

Menyambut HUT RI ke-75 Wahana Berikan Promo Menarik

GARDUOTO – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga dirayakan oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar promo spesial konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang.

Adapun promo spesial tersebut lengkap diadakan mulai penjualan hingga service after sales sepeda motor Honda.

Untuk konsumen yang berminat membeli Skutik Premium Honda PCX150, Wahana berikan potongan harga hingga 1,4 juta rupiah sepanjang Agustus 2020.

Promo berlabel Honda Special Independence Day ini berlaku khusus untuk pembelian kredit dan berlaku diseluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Demi meriahkan hari kemerdekaan Wahana adakan beberapa program khusus untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang,” tegas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Dia menambahkan tidak hanya pada Agustus, beragam promo menarik telah dibuat hingga akhir tahun ini dan dapat dilihat langsung di website www.wahanahonda.com.

Selain promo pembelian, sambut hari kemerdekaan kali ini wahana tawarkan promo menarik perawatan motor. Pemilik motor Honda tipe Cub tahun produksi 2016 kebawah dijamin bahagia, karena Wahana berikan program ‘Bebek Merdeka’ yang berlangsung sejak 17 hingga 25 Agustus 2020 di 323 Astra Honda Authorized service Station (AHASS) yang tersebar di Jakarta Tangerang.

Hanya dengan membayar 75 ribu rupiah, konsumen akan dapatkan layanan service lengkap dan penggantian oli mesin MPX3.

Berbagi kebahagian, Wahana yang baru saja rayakan hari jadi ke 48, Kamis (6/8) lalu ikut berikan keuntungan untuk konsumen.

Promo spesial Hut Wahana berlabel PSBB ( Paket Service gak Bikin Boros) tawarkan harga spesial untuk pemilik honda tipe Cub dan AT.

Hanya dengan membayar 48 ribu rupiah, konsumen dapatkan penggantian oli mesin dan pengecekan umum (general check up) yang meliputi pemeriksaan busi, bagian rem hingga tekanan angin demi kenyamanan pengendara.

Promo ini juga akan tersedia di 323 AHASS Jakarta dan Tangerang periode 10 hingga 25 Agustus 2020.

“Dua momen spesial yaitu Hut ke 75 kemerdekaan dan Hut Wahana ke 48, kami berikan beragam promo perawatan spesial bagi konsumen setia Honda. Semangat Satu Hati menjadi bagian dua momen spesial ini,” tegas Technical Function Head Wahana, Evi Haryadi.[Go/RES]

Daihatsu Rasakan Kenaikan Whole Sales di Semester II Hampir 5 Kali Lipat

Previous article

Yamaha Gelar Program Pesta Merdeka HUT Kemerdekaan RI ke-75

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *