Mobil

Bingung Cek Saldo e-Money, Toyota Corolla Cross Punya Solusinya

GARDUOTO – Mungkin Anda terkadang lupa isi dari e-money yang ada didalam mobil. Hal ini terkadang membuat Anda jadi kesulitan ternyata saat bayar sisa saldo tidak cukup saat membayar tol.

Masalah ini langsung dijawab oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Toyota Corolla Cross yang baru saja diluncurkan hari ini, Kamis (6/8) ini.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy saat jumpa pers virtual melalui Zoom menjelaskan bahwa husus untuk Indonesia, ada fitur e-money. Jadi untuk ngecek e-money berapa, ada di sini.

“Pemilik mobil Corolla Cross tak perlu khawatir kehabisan saldo uang elektronik. Tinggal tempel kartu uang elektronik ke layar, maka akan ditampilkan sisa saldonya,” tegas Jimmi.

Jimmy menambahkan bahwa fungsi ini nggak perlu menggunakan akses internet, kita hanya menggunakan koneksi ditempelkan langsung keluar informasi saldo. Anytime bisa digunakan dengan fungsi ini.

Hanya memang untuk sementara fitur ini belum ada fungsi transaksi, cuma bisa mengecek saldo uang elektronik. Untuk tahap awal ini, baru uang elektronik dari Bank Mandiri yang bisa digunakan pada fitur tersebut.

“Karena antar-bank ini kita sosialisasikan satu-satu, bukan halangan. Tapi tidak menutup kemungkinan kerja sama dengan semua bank lain. Jadi bukan berarti kita eksklusif (untuk uang elektronik bank tertentu),” tambah Jimmy.[Go/RES]

AHM Best Student 2020 Punya Konsep Baru Agar Pelajar Lebih Tertantang

Previous article

Nissan & Indomobil Group Perkuat Kolaborasi di Indonesia

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *