Ragam

Suzuki Auto Value Perpanjang Program Tukar Tambah Extra Cashback

GARDUOTO – Ada kabar baik bagi Anda yang ingin melakukan transaksi jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki, Auto Value.

Dimana Auto Value memperpanjang program tukar tambah extra cashback sampai dengan Agustus 2020.

Suzuki sebelumnya menggelar program tersebut pada Juni hingga Juli 2020. Pada periode itu, calon pembeli XL7, All New Ertiga, dan SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah atau trade-in di Auto Value mendapatkan extra cashback hingga Rp4 juta.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus,” ujar Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dirinya menambahkan bahwa berdasarkan data mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah adalah pemilik mobil dari merek yang berbeda.

Hal itu tidak menjadi kendala karena Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang dengan tahun produksi 2011 – 2019. Untuk Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B, sedangkan Surabaya dan sekitarnya, harus berpelat L, W, N atau S.

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya. Selain itu, kami juga minta seluruh mitra Auto Value untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” tuturnya.

Hendro menjelaskan pelanggan yang ingin mengikuti program ini dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.autovalue.co.id.

Tim Auto Value selanjutnya akan membuat janji untuk dapat melakukan pengecekan dan penilaian mobil lama secara langsung dan bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.[Go/RES]

Yamaha Jupiter Z1 Punya Tampilan Baru

Previous article

Punya Impian Jadi Pebalap, Ini Tips Jitu dari Rifat Sungkar

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *