Ragam

Walau Ada Covid, 3 Produk Mitsubishi Masih Pimpin Segmen di Sumatera

GARDUOTO – Badai pandemi Covid-19 belum pergi juga dari Indonesia. Sehingga banyak sektor terdampak dan salah satunya adalah sektor otomotif.

Akhirnya berimbas penjualan kendaraan menjadi turun. namun sebagai informasi positif, berikut disampaikan update Mitsubishi Motors di wilayah Sumatera.
Kendati tiga provinsi di area Sumatera: Riau, Sumatera Barat dan Sumatera Selatan menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang secara umum dimulai pada bulan April dan selesai pada akhir Juni, namun diler Mitsubishi di Sumatera tetap semangat untuk menyelenggarakan beragam aktifitas kreatif.

Caranya dengan lebih memaksimalkan aktivitas dan sarana komunikasi digital dalam mensosialisasikan program dan promosi menarik.

Seperti diketahui bahwa Mitsubishi Pajero Sport, Triton, L300 pimpin segmennya masing-masing. Kendati terjadi penurunan pasar penjualan mobil di Sumatera, secara umum model kendaraan Mitsubishi Motors mampu mempertahankan bahkan menjadi pemimpin pangsa pasar pada periode Januari – Mei 2020, di beberapa segmen.

Mitsubishi Pajero Sport, Triton dan L300 menjadi pemimpin pasar di segmennya untuk wilayah Sumatera pada periode Januari hingga Mei 2020.

Pangsa pasar medium-SUV terkoreksi 8%, pangsa pasar Triton dan L300 terkoreksi 3% dibandingkan capaian periode yang sama tahun sebelumnya.

Trend positif Mitsubishi Xpander dimulai pada Januari 2020 setelah peluncuran model Xpander facelift dan Xpander Cross.

“Sumatera merupakan wilayah istimewa bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Sebagai salah satu wilayah dengan kontribusi penjualan yang baik, merek Mitsubishi Motors juga telah melekat dan dipercaya oleh masyarakat Sumatera sejak beberapa dekade lalu,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Lanjut Nakamura, kami berikan apresiasi tertinggi kami sampaikan terhadap diler resmi beserta jajarannya yang telah berusaha dengan gigih di tengah kondisi seperti saat ini dengan melakukan kegiatan inovatif untuk meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan terbaik.[Go/RES]

HRSC Siap digelar di Virtual Sirkuit Silverstone

Previous article

Lama Gak Balap, Galang Hendra Siap Berlaga di Jerez

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *