MobilMobil Baru

Mini Indonesia Kembali Hadirkan Produk Edisi Terbatas

GARDUOTO – Untuk menarik minat konsumen dan juga para kolektor yang ada di Indonesia, Mini Indonesia sempat menghadirkan produk edisi terbatas seperti New Mini Countryman Blackheath Edition.

Seakan tidak berhenti disitu saja, Mini kembali melakukan peluncuran produk limited edition.

Menurut President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan bahwa produk yang dihadirkan kali ini adalah The New Mini John Cooper Works GP.

“Ini adalah Mini road legal yang paling buas dan hadir dalam mesin dan desain agresif,” tegas Ramesh dalam virtual launching The New Mini John Cooper Works GP pada Senin (27/07).

Dalam pasar global, mobil ini hanya diproduksi lewat satu satu periode pada 2020 dengan total produk sebanayak 3 ribu unit. Di Indonesia, produk ini pun hanya dipasarkan sebanyak 12 unit.

“Kami optimistis produk ini mampu menjembatani selera para penggemar sports car kompak premium. Hal ini pun telah terbukti pada produk high perfomance kami sebelumnya,” tegasnya.

Secara tampilan, The New Mini John Cooper Works GP ini memang terlihat agresif dan mencolok. Hal itu ditunjang oleh pilihan warna dan desain yang khas serta didukung oleh penggunaan spoiler wing belakang dengan kontur double wing.

Apalagi, mobil ini pun sudah dibekali dengan exhaust khusus yang menghasilan raungan suara khas sports car.

Dari sini, terlihat bahwa The New Mini John Cooper Works GP seakan ingin menegaskan bahwa ini merupakan mobil mungil bertenaga monster.

The New Mini John Cooper Works GP ini dibandrol dengan recomended retail price senila Rp 1,5 miliar.[Go/RES]

Sejarah Reli Ciptakan Pajero Sport Sebagai SUV Terlaris

Previous article

Motoran, Mencintai Alam & tempat bersejarah Jadi Rutinitas Klub Nakadad Gnidir

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *