Bengkel

My Nitro Kenalkan Teknologi Mesin Pengisi Angin Ban Mirip Mesin ATM

GARDUOTO – Teknologi terus berkembang didunia otomotif. Salah satunya adalah yang dikembangkan oleh My Nitro sebuah start up penyedia nitrogen murni.

Dimana pada hari Sabtu (25/07) kemarin, My Nitro resmi hadir di Indonesia dengan inovasi berupa mesin pengisi angin ban mirip mesin ATM.

Muchlis, CEO My Nitro yang hadir dalam peresmian ini mengatakan bahwa dengan diluncurkan ini berdasarkan konsep bisnis yang efisien dan ramah lingkungan.

“My Nitro menyediakan pengisian nitrogen murni untuk kendaraan bermotor dengan sistem digital, customer layak mendapatkan kemudahan, harga yang ekonomis dan produk yang berkualitas,” tegasnya.

Nantinya My Nitro akan hadir di beberapa lokasi, terutama di Pulau Jawa dan Sumatera. Perangkat pengisian nitrogen yang mirip mesin ATM akan tersebar di lokasi yang mudah dijangkau.

Sehingga masyarakat tak perlu harus ke SPBU untuk mendapatkan nitrogen. My Nitro beroperasi secara digital, dimana konsumen melakukan semuanya secara mandiri dan touchscreen.

Pembayaran bisa dilakukan dengan uang elektronik dan dompet elektronik. “Jadi alatnya automation, kita eco green. Tidak ada lagi yang namanya struk kertas yang keluar. Kalau orang butuh struk, tinggal input alamat email dan real time struk akan dikirim via email. Setiap transaksi bisa dilihat di dashboardnya,” kata Muchlis.

Untuk harga, pengisian ban mobil di My Nitro dipatok Rp 10.000 dan penambahan nitrogen Rp 5.000. Sedangkan ban motor Rp 5.000 dan penambahan nitrogen Rp 2.500.[Go/RES]

Jaga Kebugaran, Pebalap Road Race Latihan Fisik dengan WR 155 R

Previous article

El Diablo Cetak Rekor Setelah Menangi MotoGP Andalusia

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *