Ragam

FIFGROUP Yogyakarta Bagikan 978 Paket Sembako

GARDUOTO – Kepedulian akan adanya pandemi Covid-19 ini terus dilakukan PT Federal International Finance (FIFGROUP).

Kali ini melalui FIFGROUP Yogyakarta, menyerahkan 978 paket sembako dan secara simbolik diserahkan oleh Kepala Cabang PT Federal International Finance (FIFGROUP) Yogyakarta, Vembri Darmawan.

Dengan penyerahan sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang terdampak virus corona (covid-19) di sekitar kantor.

Jumlah tersebut terdiri dari 450 paket untuk masyarakat sekitar kantor cabang dan pos. 200 paket untuk ojek online (ojol) yang berasal dari Dana Sosial Syariah FIFGROUP, serta 328 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi FIFGROUP.

“Kami sangat berharap, dengan bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini,” tutur Nelson Sianipar, dalam siaran pers yang diterima Sabtu (11/07).

Vembri Darmawan pun menambahkan FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat.

Karena itu selain penyaluran paket sembako ini kepada karyawan, masyarakat sekitar dan juga ojol, FIFGROUP juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19.[Go/RES]

Walau Jadwal Reli ditunda, Mitsubishi Xpander AP4 Tetap Lakukan Uji Coba

Previous article

Formula Veltec Evalube Lubricants Baru Siap Sikat Kotoran di Mesin

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *