Autoshow

Gelaran Motobike Show Siap Sapa Pencinta Roda 2 Oktober Mendatang

Motor Honda di IMS Motobike Expo 2019

GARDUOTO – Geliat otomotif terutama roda dua sudah mulai terlihat. Walaupun lebih dari tiga bulan berkutat melawan wabah COVID-19.

Kabar baik bagi dunia otomotif roda dua bahwa pameran Indonesia International Motor Show Motobike Show akan menyapa di bulan Oktober.

Pameran bakal menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, demi mencegah penyebaran virus. Protokol kesehatan yang disiapkan, meliputi pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, menerapkan physical distancing, dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan.

Menurut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh bahwa ia telah menyiapkan banyak acara dalam pameran tersebut.

Salah satunya Indonesian Custom E–Moto Expo and Championship, yang merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia dan melibatkan builder ternama di Tanah Air.

Panitia menyediakan 11 motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast.

Juara dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara berlangsung.

“ICEC menjadi salah satu sisi inovatif pada IIMS Motobike Show 2020, sekaligus menjadi pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia,” tegas Hendra.

Lokasi acara yakni di Jiexpo Kemayoran, Jakarta dan bakal diadakan pada 2-4 Oktober 2020. Pameran IIMS Motobike Show akan menampilkan satu area baru yang sedang jadi tren, yakni sepeda.[Go/RES]

Hemat Hingga 50%, Auto2000 Menyediakan Program Sehat Toyotaku

Previous article

Sekat Partisi Ojol Bermanfaat Atau Bahaya, Ini Kata Ahli

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *