Ragam

Yamaha Sampaikan Pesan Khusus di HUT Ke-65

GARDUOTO – Ulang tahun yang ke-65 Yamaha Motor Co., Ltd memberikan pesan khusus pada 1 Juli 2020. Filosofi Kando* diharapkan dapat menginspirasi harapan banyak orang untuk terus maju di tengah pandemi corona saat ini.

Pesan tersebut disampaikan oleh President, Chief Executive Officer and Representative Director, Yamaha Motor Co., Ltd. Yoshihiro Hidaka, di hari istimewa ini yang disebarluaskan ke seluruh dunia.

”Hari ini, Yamaha Motor merayakan ulang tahun ke-65. Melihat kembali sejarah perjalanan ini, Kami senantiasa menantang diri kami dalam menciptakan berbagai inovasi baru untuk memberikan pengalaman “Kando” bagi pelanggan di berbagai aspek sejak kami mandiri sebagai produsen sepeda motor setelah sebelumnya sebagai produsen alat musik,” ujar Chief Executive Officer and Representative Director, Yamaha Motor Co., Ltd. Yoshihiro Hidaka.

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa nilai-nilai dan perilaku masyarakat akan berubah akibat dampak dari pandemi ini.

Namun demikian, saya percaya bahwa nilai “Kando” yang kita miliki dan dihargai hingga saat ini akan senantiasa dicari saat kita bergerak maju. Dengan harapan ini, kami akan terus menciptakan pengalaman “Kando” yang baru.[Go/RES]

Isuzu Siap Dukung Kurangi Sampah Plastik

Previous article

PSBB Transisi di Jakarta diperpanjang, Daihatsu Persiapkan Produksi 2 Shift

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *