Komersial

Isuzu dipercaya Jadi Kendaraan Angkut di Semarang

GARDUOTO – Walau badai pandemi Covid-19 belum juga pergi di Indonesia, tidak membuat pabrikan otomotif Isuzu berhenti memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Pemerintah Semarang melalui pemenang tender PT Semarang Pesona Semesta (SPS) menyediakan 17 unit Isuzu ELF tipe NLR Blx untuk digunakan sebagai feeder IV.

Peresmian mobil ini sebagai kendaraan angkut (feeder) sudah dilakukan pada Jumat (19/06) kemarin di Terminal Guningpati, Semarang.

Adapun saat peresmian dihadiri langsung oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi beserta jajaran, Kepala Dishub Semarang, Kepala BLU Semarang, serta Kapolsek Gunungpati.

“karena sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan mereka akan produk yang efisien bahan bakar, kenyamanan penumpang, serta kemudahan perbaikan dan ketersediaan spare part,” tegas Kepala Wilayah Dealer Zirang Isuzu Semarang, Sugihartono.

Untuk menyediakan armada-armada minibus ini, Isuzu bekerjasama dengan perusahaan karoseri New Armada yang memang merupakan spesialis di bidangnya.

Pemerintah Semarang berharap dengan adanya pengoperasi bus feeder ini bisa membantu masyarakat Semarang untuk tetap bisa menjaga jarak apabila harus keluar dan menggunakan transportasi umum.[Go/RES]

Relawan Anak Bangsa Sudah Salurkan Puluhan Ribu Paket Sembako untuk Warga

Previous article

Cortezian Indonesia & Wuling Beri Bantuan Masker Non-Medis

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *