Mobil

Ini Jawaban PT Kreta Indo Artha Mengenai Curhat Eks Karyawan KIA di Facebook

GARDUOTO – Seperti diberitakan sebelumnya bahwa ada beberapa karyawan PT KIA Mobil Indonesia (KMI) curhat gaji belum dibayar di laman Facebook KIA Indonesia, hal ini langsung mendapatkan tanggapan dari PT Kreta Indo Artha.

Melalui Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha Ario Soerjo, Garduoto.com Rabu (17/06) mengkonfirmasi dan dirinya mengatakan bahwa masalah tunggakan gaji pihaknya tidak tahu-menahu.

“Observasi kami untuk komen negative yang ada di halaman facebook kami yang pasti bukan karyawan PT Kreta Indo Artha nya Indomobil Group, APM Kia untuk Indonesia yang sekarang,” tegasnya.

Lalu saat ditanya apakah tindakan PT KIA yang baru masalah komen tersebut Ario menegaskan orang bebas berkomentar, asalkan di jalur yang tepat.

Rasanya meributkan perusahaan yang tidak ada hubungannya dengan perusahaan kami, bukanlah hal yang tepat. Kamipun berhak untuk mensortir hal-hal negatif yang diributkan tidak pada tempatnya

Ario juga menambahkan bahwa untuk urusan APM lama sebelum Indomobil, ya saya tidak punya pengetahuan, saya tidak bisa kasih komentar apa-apa, sebaiknya ditanyakan ke mereka.

“Kami hanya berurusan dengan principal Kia Motors Corporation (KMC) di Korea. Kami ditunjuk sebagai APM untuk indonesia oleh KMC, dan kami tidak mengetahui apa yang terjadi dengan APM sebelumnya serta masalahnya,” tambah Ario.[Go/RES]

Waduh, Facebook KIA Indonesia Ramai Curhatan Karyawan Gajinya Belum dibayar

Previous article

Mobil™ Lubricants Beri Dukungan Perlindungan untuk Grabcar

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *