MobilMobil Baru

Walaupun Pabrik ditutup, PT NMI Kenalkan Nissan Livina dengan Sporty Package

GARDUOTO – Ditengah pemberitaan tutupnya pabrik Nissan di Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia justru memperkenalkan salah satu produk unggulannya dengan desain baru.

Adapun produknya adalah Nissan Livina dengan Sporty Package. Produk ini sendiri tersedia hanya 100 unit dalam warna hitam, kendaraan ini ditawarkan di harga Rp 265.400.000 (on the road DKI Jakarta).

Nissan Livina dengan Sporty Package memberikan pelanggan desain sporty, menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan.

Fitur ini membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’ – sebuah fitur keamanan yang merefleksikan pendekatan ‘Disruptif’ Nissan yang terbaik di kelasnya.

Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil; yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi.

Serta penumpang dengan menerangi area sekitar mobil dalam menghadapi kondisi ruang parkir dengan minimal/rendah cahaya.[Go/RES]

Asuransi Astra donasikan 1.000 Paket Sembako Di Cibinong

Previous article

Gerai SIM di Mall Resmi dibuka, Ini Daftarnya

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *