50 Ribu Terpesan, Mitsubishi Naikkan Jumlah Produksi Xpander

adp

GARDUOTO – Semenjak diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Xpander terus kebanjiran pesanan.

Menurut President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo saat jumpa pers kunjungan pabrik Mitsubishi di Delta Mas Cikarang Jawa Barat, Rabu (7/2) mengatakan memang sampai saat ini permintaan sudah cukup banyak dan kami terus menggenjot produksinya.

“Dari awal diperkenalkan sampai bulan Februari 2018 sudah ada sebanyak 50 ribu pemesan Xpander,” ujarnya.

Permintaan yang sangat meningkat, diawal tahun 2018 sudah menaikan produksi Xpander di pabrik Cikarang sejak bulan lalu menjadi 8 ribu unit perbulan.

Ditanya sampai kapan akan terpenuhinya 50 ribu unit ini dan terkirim ke semua konsumen, Kondo menjelaskan pemesanan tersebut merupakan akumulasi dari pemesanan diawal, jadi sudah sebagian sudah terkirim ke konsumen.

“Nanti pada saat bulan Mei akan kembali jumlah produksi dari Xpander yang mencapai hampir 10 ribu unit perbulannya di Cikarang,” tegas Kondo.

Penambahan ini dilakukan karena memang Xpander juga pada bulan Mei tahun ini akan mulai melakukan ekspor ke Filipina.

“Karena baru diperkenalkan di Filipina, Xpander belum bisa ditentukan berapa kuota yang akan dikirim ke Filipina,” katanya.[Go/Rev]

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here