Ragam

Normal Baru diyakini Bisa Jadi Suntikan Segar Dunia Otomotif

GARDUOTO – Ditengah pandemi Covid-19 ini pastilah ada hikmah yang bisa dipetik. Apalagi Pemerintah dalam waktu dekat ini akan memberlakukan status normal baru.

Menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Harold Donel, Head Product Development PT SIS adanya pandemi ini membuat konsumen mempunyai strategi baru dalam sudut pandang membeli kendaraan.

“Bagi beberapa orang, tidak mau bersentuhan dengan orang lain. Jadi konsumen memilih membeli kendaraan sendiri. Tentu saja, sesuai budget yang dimiliki,” tegas Harold Donel, saat Ngobrol Virtual Dulu (Ngovid) bersama Forwot.

Selain itu menurut Harold dalam situasi seperti sekarang ini Suzuki akan menyodorkan kendaraan sesuai budget konsumen, atau meluncurkan kendaraan yang terjangkau bagi konsumennya pasca pandemi Covid-19.

“Jadi kami akan menyediakan produk yang berpihak pada market dan model ini sesuai dengan ekspektasi konsumen yang mementingkan kesehatan,” tambahnya.

Kendati demikian, status normal baru diakui tidak akan mudah bagi industri otomotif. Pasalnya, pasar kendaraan akan tergantung pada pergerakan ekonomi.

Terlebih Suzuki sendiri sudah hampir meluncurkan seluruhnya jajaran produk di semester pertama 2020.

“Diakui, konsumen tidak akan banyak melakukan interaksi transaksi di masa pemulihan pandemi,” ujarnya.[Go/Res]

Bersiap New Normal, Ini Kebiasaan Baru yang Harus Dilakukan

Previous article

Toyota Siapkan Layanan Transportasi Terkoneksi bagi Spesimen Pasien COVID-19

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *