MobilMobil Baru

Toyota Fortuner facelift Siap Tampil Lebih Segar 4 Juni Mendatang

GARDUOTO – Ditengah pandemi Covid-19 yang menerjang seluruh dunia justru Toyota memastikan akan memperkenalkan 2 produk facelift terbarunya.

Dilansir indianautosblog bahwa Toyota Fortuner facelift kemungkinan bakal meluncur pada 4 Juni 2020 mendatang berbarengan dengan Toyota Hilux facelift.

Memang kabar ini sebenarnya sudah lama beredar, namun kepastian tanggal peluncurannya masih tanda tanya.

Dari berbagai foto yang beredar, Fortuner baru memiliki penyegaran di sisi eksterior. Fortuner facelift akan memiliki desain bumper dan grill yang sepenuhnya baru. Begitu pula dengan lampu depan yang kini menggunakan lampu LED.

SUV medium andalan Toyota juga akan mendapatkan velg 17-inci baru dan lampu belakang LED yang juga baru. Tidak seperti bagian depan, bagian belakang Fortuner sepertinya hanya mengalami sedikit revisi di bagian bumper.

Secara halus, ubahan pada Fortuner ini akan membuatnya tampak seperti Toyota RAV4 dan Toyota Raize.

Fortuner 2021 ini akan memamerkan velg 20-inci baru, meskipun mereka mungkin bervariasi tergantung pada pasar.

Adapun perubahan visual di belakang, bumper sporty dengan reflektor berbentuk L telah diungkapkan oleh salah satu tembakan mata-mata yang disebutkan sebelumnya, dan grafis lampu belakang bisa menjadi baru.

Desain interior sebagian besar harus sama dengan model lama. Pelapis baru, elektronik yang ditingkatkan dan elemen dekorasi baru diharapkan.

Adapun perubahan mekanis, laporan mengatakan bahwa mesin diesel 1GD-FTV 2,8 liter, yang ditingkatkan menjadi BS6 di India awal tahun ini, akan mendapatkan tonjolan listrik.

Kemungkinan mesin yang ditawarkan dalam versi 177 PS / 420 Nm (dengan transmisi manual 6-speed) dan 177 PS / 450 Nm (dengan transmisi otomatis 6-speed).[Go/Res]

Bingung Ingin Ganti Aki Mobil, Shop&Drive Siap Datangi Rumah Anda

Previous article

Konsumen Jadi Prioritas Utama Bagi Astra Peugeot

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *