Bengkel

Bingung Ingin Ganti Aki Mobil, Shop&Drive Siap Datangi Rumah Anda

GARDUOTO – Mungkin Anda salah satu pemilik mobil yang sedang kebingungan karena mobil Anda sudah waktunya ganti aki karena adanya PSBB.

Untuk mengatasi kebingungan Anda, Shop&Drive siap melayani via Battery & Oil Home Delivery. Layanan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung gerakan #DiRumahAja.

Layanan antar dan ganti aki (baterai) dan oli (pelumas) ke rumah pelanggan bisa dipesan melalui Call Shop&Drive 1500015 24-jam dan e-commerce milik Astra Otoparts astraotoshop.com.

“Kami memaksimalkan layanan home delivery dengan menggandeng astraotoshop.com sebagai salah satu media pemesanan. Hal ini kami lakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang menjadi prioritas utama kami di tengah pandemi yang saat ini terjadi,” ujar Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Lanjutnya, konsumen pun tidak perlu khawatir, karena kami membekali para mekanik dengan standard operating procedure pada saat memberikan layanan home delivery dan tentunya layanan ini gratis biaya antar dan ganti.

Dalam berinteraksi dengan para pelanggan, Shop&Drive menerapkan protocol atau peraturan:

  • Disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik
    Tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan
  • Konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan saat dibutuhkan mekanik.
  • Mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Layanan Battery Home Delivery hanya beroperasi dari jam 06.00 – 24.00 di kota-kota tertentu. Layanan Oil Home Delivery mengikuti jam operasional toko (09.00-17.00).

Sementara layanan operasional toko: dapat dilakukan melalui penjadwalan untuk menghindari penumpukan orang dalam satu tempat.[Go/Res]

Minat Tinggi Berwisata, Polisi Tetap Akan Lakukan Pembatasan

Previous article

Toyota Fortuner facelift Siap Tampil Lebih Segar 4 Juni Mendatang

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *