ModifikasiMotor

Yamaha N-Max Hasil Modif ARM Motor Tampil Modis

GARDUOTO – Bengkel modif berplakat ARM Motor, terbilang cukup sukses dalam menyajikan konsep motor terbaru dengan permainan painting juga custom body fiber.

Yamaha N-Max yang kini pecintanya semakin banyak, tetap menjadi olahan bisnis modif menjanjikan buat ARM motor. kini ARM juga masih merisset asesoris custom fiber buat disematkan di bebarapa sisi body N-Max, biar tampil lebih sporty juga elegan.

“Memang harus diakui, ramainya pasar salah satu motor keluaran terbaru dari pabrikan. Tak lepas dari kreatifitas tangan modifikator, yang ingin memberikan sentuhan lebih dalam menciptakan keindahan dari motor baru tadi,” tegas konseptor modif Angga owner dari bengkel modififikasi ARM yang beralaamt di JL. Dr.Radjiman, Pulojahe, Cakung, Jakarta timur.

ARM motor selalu berani dalam hal menata konsep modif. Dan yang menjadi catatan penting, bengkel ARM selalu tidak meninggalkan dunia painting dalam setiap melakukan ritual modifnya.

Seperti sosok tampilan Yamaha N-Max juga disentuh keindahan semburan painting dengan menguatkan warna stabilo pada sekujur body. Ditambah dengan menancapkan part custom fiber olahan bengkel ARM sendiri, buat menguatkan konsep modif fashion touring style.

Masih tidak meninggalkan aksi semburan cat Spieshecker, juga dilakukan pada sektor kaki-kaki yang sudah mengistirahatkan pelek standartnya diganti pake Power.

Juga dilabur dengan painting warna black dipadukan dengan paint striping. Bahkan untuk anjungan bawah, engine cover juga blok VCT tak luput dilabur warna stabilo juga putih susu sebagai warna kombinasi.

Bisa dinilai kalau semua modif garapan ARM motor selalu bisa tampil exclusif, dengan mengedepankan style fashionnya.

Style modifikasi motor selalu wajib melibatkan part asesoris pendukung, karena hal itu sebagai pelengkap mutlak buat semakin menghidupkan aura modifikasi. Dalam konsep modifnya kali ini, banyak juga pars standartnya yang sudah diganti.

Untuk suspensi, Angga lebih yakin memakai YSS. Sedang untuk sok depan masih pake standartnya tapi dipadu dengan cover sok dari Racing Boy. Untuk gripnya memakai Harris sedangkan jalu stangnya pake Fast Bike.

Kemudian part aseso pendukung lain juga disematkan tutup kaliper Ibad dan pelindung knalpot standartnya memakai Bikers tapi sudah ditimpa cat. Dan pendongkrak kreasi modif buat motor skutik yang lebih pingin tampil bongsor ini dilakukan Angga dengan mengcustom jok-nya dengan bahan kulit Mb-Tech Premium.(Go/Arf)

SPEKMODIF

SUSPENSI;YSS. PELEK DPN/BLK;Power. BAN DPN/BLK;FDR. CAKRAM;TDR. KALIPER;NUI. JOK;Custom Kulit MB-Tech Premium. GRIP; Harris. JALU STANG;Fast Bike. JALU AS;NUI. TUTUP KALIPER;Ibad. COVER KNALPOT;Pro Mad Biker.CAT;Spieshecker. BENGKEL MODIF;ARM Motor. ALAMAT;DR.Radjiman, Pulojahe, Cakung, Jakarta Barat. KONTAK;08158732371

Mitsubishi Ajak Media Masuk “Dapur” Xpander

Previous article

Mitsubishi Xpander Diganjar Bintang 4 Uji Keselamatan

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *