Ragam

FIFGROUP Serahkan 1.000 Masker di Kecamatan Jonggol

GARDUOTO – Untuk menghambat penyebaran virus corona manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) memberikan bantuan seribu masker kepada masyarakat di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu (20/5).

Adapun seribu masker yang diserahkan tersebut merupakan hasil karya UMKM Karang Taruna Wilayah Jonggol.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Cileungsi Hari Endra Lesmana, Kepala Pos FIFGROUP Jonggol Yudi Ramdhan Gandara, PIC CSR Cabang Cileungsi Tedi Permadi dan diterima langsung oleh Camat Jonggol, Andri Rahman S.STP., M.Si didampingi Kepala Seksi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat Suryana.

Dalam penyerahan bantuan ini dihadiri juga oleh perwakilan dari Babinsa Koramil Rusli, Polsek setempat Waluyo, serta Kepala Desa Bendungan dan Balekambang.

“Kegiatan CSR ini atas inisiatif cabang sendiri, yaitu merubah kebiasaan masyarakat yang biasa tidak memakai masker dan hand sanitizer,” papar Hari Endra Lesmana.

Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini harapannya bisa membantu masyarakat Jonggol dan membantu kesadaran masyarakat akan manfaat memakai masker tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini.

”Kami menyambut baik kegiatan CSR ini dan terima kasih atas dukungan dan kontribusi FIFGROUP untuk masyarakat Jonggol. Bantuan akan di salurkan langsung ke 14 desa di kecamatan Jonggol,Polsek dan Koramil dengan pendampingan Babinsa,” tambah Andri.

Dimana pandemi yang masih saja menghantui kita maka Kecamatan Jonggol juga mengimbau warganya untuk menjalankan protokol kesehatan antara lain cuci tangan menggunakan sabun, pengecekan suhu tubuh dan menggunakan masker dan mengikuti protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sebagai salah satu perusahaan multifinance terbesar di Indonesia, FIFGROUP didukung oleh tenaga karyawan yang berkualitas dan berdedikasi tinggi.

Saat ini FIFGROUP telah memiliki kurang lebih 17 ribu karyawan dan didukung oleh 1.900 network dalam mengelola proses bisnisnya.[Go/Res]

GIIAS 2020 Jadi Oktober, Hino Masih Analisis Bawa Produk Baru

Previous article

Selama Corona, Hino Indonesia Lakukan Strategi Jitu untuk Konsumennya

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *