Ragam

Peduli Lingkungan, Bridgestone Luncurkan Kebijakan Baru untuk Pemasok

GARDUOTO – Bridgestone Corporation (Bridgestone) hari ini, Selasa (6/2) mengumumkan Kebijakan Pengadaan Berkelanjutan Global (Global Sustainable Procurement Policy) untuk membantu mengidentifikasi dan mengevaluasi pemasok terkualifikasi, mempromosikan praktek terbaik, dan berperan sebagai alat komunikasi dan pengembangan di industri ini.

Kebijakan ini menggambarkan komitmen perusahaan terhadap perencanaan pengadaan yang mendorong terwujudnya keuntungan bagi lingkungan, sosial dan ekonomi jangka panjang.

Dalam kebijakan ini berlaku terhadap semua produk dan jasa yang digunakan, termasuk untuk seluruh pemasok global.

“Kebijakan baru kami adalah langkah penting dalam mewujudkan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan global Bridgestone Group, “Our Way to Serve,” yang menyediakan kerangka kerja mengenai bagaimana kami berbisnis terhadap konsumen dan komunitas,” ujar Masaaki Tsuya,CEO dan Representative Executive Officer, Bridgestone Corporation.

Dipandu oleh “Our Way to Serve” milik Bridgestone, kebijakan baru ini sejalan dengan tujuan Bridgestone untuk menggunakan “100% sustainable materials*” di produk-produknya sebagai visi jangka panjang tahun 2050 dan selanjutnya.

Kebijakan ini mengombinasikan panduan perusahaan sebelumnya menjadi satu dokumen yang menetapkan persyaratan minimum untuk melakukan bisnis dengan Bridgestone, serta proses pilihan yang dapat berkontribusi lebih cepat untuk merealisasikan rantai pasokan berkelanjutan.

Sebagai pengguna karet alam dalam jumlah besar, kebijakan ini menggambarkan harapan Bridgestone terhadap masalah kritis dalam rantai pasokan karet alam global yang kompleks.[Go/Rev]

Tol Kalimantan Pertama Dipastikan Beroperasi Awal Tahun 2019

Previous article

Hasil Survei Konsumen Mobil Indonesia Minati Kendaraan Listrik

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *