Mobil

Wow Penjualan Astra Peugeot Hingga April Naik 228 Persen

GARDUOTO – Brand Peugeot di Indonesia semakin menarik perhatian para pecinta mobil Eropa.

Ini dibuktikan dengan laporan dari Gaikindo yang memberi gambaran penjualan sejumlah agen pemegang merek di Indonesia.

Astra Peugeot selaku APM dan distributor Peugeot di Indonesia kembali mencetak rekor pertumbuhan penjualan. Penjualan pada bulan Januari hingga April di tahun 2020 ini naik sebesar 228 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Menurut data Gaikindo, tercatat bahwa periode Januari – April 2020 Astra Peugeot berhasil mencetak penjualan sebanyak 105 unit di mana pada periode yang sama di tahun 2019 penjualan Peugeot di Indonesia tercatat sebanyak 32 unit.

“Peningkatan penjualan ini merupakan bukti bahwa brand Peugeot sudah semakin diterima dengan baik oleh konsumen. Hadirnya seri Allure Plus untuk Peugeot 3008 dan 5008 SUV sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia.” ucap Fredy Jeo, selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Perlu diketahui bahwa pada tanggal 11 Februari 2020 lalu, Astra Peugeot meluncurkan Peugeot 3008 dan 5008 SUVAllure Plus yang memiliki tambahan berbagai fitur-fitur canggih yang tidak dimiliki model sebelumnya.

Pencapaian penjualan tersebut didominasi oleh Peugeot 5008 SUV Allure Plus sebanyak 46 unit yang kemudian disusul oleh Peugeot 3008 SUV Allure Plus sebanyak 36 unit dan sisanya untuk varian GT Line.

Pertumbuhan penjualan yang sangat signifikan ini menunjukan trend positif kepercayaan masyarakat terhadap brand Peugeot di Indonesia dimana mobil asal Perancis ini sendiri seluruhnya berada di bawah naungan Grup Astra.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.[Go/Res]

Bridgestone Bangun Layanan Home Service Ban di Palembang

Previous article

Wow, Astra Financial Serahkan Donasi 67.890 Paket Sembako

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *