Bengkel

Bridgestone Bangun Layanan Home Service Ban di Palembang

GARDUOTO – PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa produk dan layanan Bridgestone sekarang tersedia melalui layanan home service.

Ini dilakukan oleh Sumber Ban selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 di Palembang, Sumatra Selatan.

Bridgestone Indonesia mendukung inisiatif dari Sumber Ban, dimana pelanggan dapat menikmati kemudahan pemesanan layanan ban mereka melalui WhatsApp Messenger.

Mereka dapat mengirimkan gambar ban mereka untuk menunjukkan jenis ban dan kondisi ban, dan menerima rekomendasi dari mekanik terkait dengan ban, layanan dan biaya produk dan layanan yang telah direkomendasikan ini.

“Program layanan home service Sumber Ban diperkenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB. Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Indonesia.

Di rumah pelanggan, mekanik dapat menyediakan berbagai layanan ban seperti penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen ban.

Untuk melindungi keselamatan dan kesejahteraan karyawan Sumber Ban dan pelanggan kami, mekanik akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan ketika mengunjungi rumah pelanggan.

“Layanan yang disediakan oleh Sumber Ban memastikan bahwa pelanggan Bridgestone di Palembang dapat merawat ban kendaraan mereka dalam keamanan dan kenyamanan di rumah mereka sendiri,” tambahnya.

Asaoka menambahkan, kesehatan karyawan dan pelanggan kami adalah prioritas utama kami. Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk menjaga keamanan pelanggan kami di jalan bahkan selama masa sulit ini,” tambahnya.[Go/Res]

Pelayanan SIM Ternyata Tetap Jalan, Apa Saja yang dilayani?

Previous article

Wow Penjualan Astra Peugeot Hingga April Naik 228 Persen

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *