Motor

Yamaha Indonesia Boyong Penghargaan Otomotif Award 2020

GARDUOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berhasil meboyong berbagai penghargaan Otomotif Award 2020.

Yamaha berhasil menyabet 9 gelar yang merupakan jumlah terbanyak diantara pabrikan roda dua lainnya.

Daftar sepeda motor Yamaha terbaik di ajang bergengsi yang digelar untuk ke-13 kalinya itu diumumkan melalui live streaming di kanal Youtube Otomotif TV dan GridOto.com, Kamis (16/04).

Mengambil tema “Passionate for Challenge”, acara tahunan itu ingin menjadi penyemangat untuk industri otomotif saat mewabahnya Covid-19.

Sederet produk-produk utama Yamaha mendapatkan pengakuan sebagai yang terbaik di berbagai kategori. Paling prestisius adalah pencapaian produk teranyar All New Nmax 155 yang dinobatkan sebagai Bike of The Year 2020.

Skutik MAXI Yamaha yang merupakan generasi terbaru Nmax itu juga menyabet Best of Medium Skutik 150cc. Pengakuan atas kualitas terbaik MAXI Yamaha diberikan pula kepada Lexi dan Xmax yang masing-masing dianugerahi Best of Medium Skutik 125cc dan Best of High Skutik.

Tak ketinggalan Yamaha TMAX-DX yang mendapatkan penilaian tertinggi sebagai Best of Big Skutik. Dalam dua tahun beruntun penyelenggaraan Otomotif Award, tiga matik MAXI Yamaha yaitu Lexi, Xmax dan TMAX-DX sukses mempertahankan penghargaannya di kategori yang sama.

Begitu pula dengan MX King 150 yang mendapatkan poin tertinggi sebagai Best of Cub 150cc di 2019 dan 2020.

MAXI Yamaha merupakan kategori skutik premium Yamaha yang mengusung tagline “Live In The Higher Stage”. Saat ini line up MAXI Yamaha terdiri dari Tmax, Xmax, All New Nmax 155, Aerox 155 VVA dan Lexi.

MAXI Yamaha memberikan kebanggaan bagi penggunanya karena memiliki skutik terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performa, mesin, teknologi dan kenyamanan.

Hadirnya MAXI Yamaha khususnya diawali dari Nmax di tahun 2015 telah mengubah kehidupan berkendara konsumen yang menjadikan motor sebagai ekspresi gaya hidup tidak sekedar alat transportasi semata.

Pada line up sport bike, model terbaru All New XSR 155 yang diluncurkan di akhir tahun 2019 lalu disematkan predikat Best of Sport Retro.

”Penghargaan untuk 8 model Yamaha ini, merupakan bukti kepercayaan dari konsumen. Kami menciptakan produk-produk tersebut dengan sepenuh hati buat konsumen, dan akan selalu berupaya menjadi pelopor dalam menghadirkan sepeda motor yang berkualitas dan memberikan pengalaman yang menyenangkan buat konsumen,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan cara ini, kami akan semakin dekat dan “connected” dengan konsumen. Terima kasih banyak atas hadiah luar biasa ini, yang juga merupakan hasil dari upaya besar seluruh dealer Yamaha dan karyawan kami.

Penghargaan ini pun menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi dan bekerja keras, walaupun di tengah kondisi pandemi Covid-19.[Go/Res]

Daftar 9 Penghargaan Otomotif Award 2020 untuk Yamaha :

1. Bike of The Year : All New NMAX 155Matic

2. All New NMAX 155 : Best of Medium Skutik 150cc

3. Yamaha Lexi : Best of Medium Skutik 125cc

4. Yamaha XMAX : Best of High Skutik

5. Yamaha TMAX DX : Best of Big SkutikSport Retro

6. All New XSR 155 : Best of Sport Retro Sport Naked

7. Yamaha MT-15 : Best of Sport Naked 150ccSport Fairing

8. All New R15 : Best of Sport Fairing 150cc Moped

9. Yamaha MX King 150 : Best of Cub 150cc

PSBB Berlaku di Tangerang Raya, Ini Aturan untuk Transportasi

Previous article

Ada 48 Titik Check Point di Kota Tangerang Selama PSBB

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *