Motor

Sarung Tangan Perlengkapan Vital untuk Kesehatan & Keselamatan Motoran

GARDUOTO – Seperti sudah diputuskan oleh Pemerintah bahwa wilayah Jakarta dan Tangerang mulai tetapkan kebijakan PSBB (Pengendalian Sosial Berskala Besar).

Peraturan ini didalamnya juga mengatur tata cara untuk pengendara motor. Dukung kebijakan ini, tim Safety Riding Promotion Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak pengendara untuk lengkapi perlengkapan bekendara lebih baik.

Ini untuk menghindari penularan wabah Covud 19 seperti penggunaan masker dan sarung tangan.

Tidak hanya untuk kesehatan diri sendiri namun juga orang lain. Tidak hanya sendiri, tim Safety Riding Promotion Wahana juga didukung langsung oleh Kanit Lantas Jakarta Barat.

“Kami mengapresiasi dukungan main dealer Wahana Honda dalam rangka sosialiasai PSBB kepada pengendara motor ini hingga pemahaman tersebut masyarakat dapat diterima dengan bail,” jelas AKP. Sudarmo di Jakarta Barat, Kamis (16/04).

Senada dengan kanitblantas, Siswanto, instruktur safety riding promotion Wahama juga menganggap perlu dukung kebijakan ini.

Pasalnya kebijakan ini juga satu selaras dengan standar berkendara aman Honda satu seperti penggunaan helm, jaket, sepatu, dan sarung tangan.

“Sama seperti standar keamanan berkendara aman ala Honda, penggunaan sarung tangan juga miliki fungsi penting kala kecelakaan berkendara motor,” tutup Siswanto.[Go/Res]

Ini Cara Mudah Perawatan Sensor Automatic Wiping Peugeot 3008 & 5008 SUV

Previous article

Perhatikan 5 Risiko Mobil Jarang Dipakai karena PSBB

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *