KomunitasMotor

Agar Tetap Kumpul, Komunitas Honda Gelar Kopdar Online

GARDUOTO – Pemerintah Indonesia secara resmi mengeluarkan kebijakan larangan berkumpul untuk memutus rantai wabah korona.

Hal ini disikapi komunitas Honda tetap kopdar via jalur online. KOCAK (Kumpul Online Cerita Antar Komunitas) adalah tema yang diusung komintas yang tergabung dalan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar gathering secara online tanpa bertemu langsung seperti biasanya.

Main Dealer sepeda motor Hinda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pencetus kegiatan yang dilakukan kemarin, Rabu (1/4).

“Diharapkan dengan kegiatan kopdar online maka anggota AHJ masih dapat menerima informasi dan tetap terjalin silaturahmi meskipun hanya ,” ujar Hery Muljanto, selaku Ketua Presidium AHJ.

Senada dengan Hery, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit membenarkan untuk sementara waktu beragam kegiatan yang melibatkan komunitas Honda. ” Kami prihatin dengan kondisi saat ini, demi menguatkan anggota komunitas kami berencana akan mengagendakan kegiatan semacam ini,” jelasnya.

Tidak sekedar tatap muka secara online. Beragam agenda kerja, sharing tentang motor, hingga produk knowledge yang diisi oleh Wahana berjalan komunikatif.

“Semoga wabah ini segera berakhir kami sudah tidak sabar untuk melakukan hal – hal positif dengan rekan komunitas Honda,” tutup Sigit.[Go/Res]

Tidak Ada Penutupan Tol, Ruas Cikampek Terpantau Lancar

Previous article

Imbas Corona Suzuki Berhenti Tapi Layanan Konsumen Tetap Berlangsung

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *