Bengkel

BMW Astra Mobile Service Siap Layani Konsumen Kapanpun

GARDUOTO – Pada hari ini, Selasa (17/03) BMW Astra secara resmi luncurkan layanan Mobile Service yang memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja, di kantor maupun di rumah.

BMW Astra Mobile Service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya.

“Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind,” tegas Fredy.

“Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra,” tambah Fredy.

Melihat situasi saat ini dengan semakin meluasnya virus corona di Indonesia, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya yang dapat mengurangi risiko tertular virus ini.

Untuk itu melalui BMW Astra Mobile Service, BMW Astra mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan.

“Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama,” tutup Fredy.

Sebagai informasi, BMW Astra Mobile Service ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan.

Untuk dapatkan layanan BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan.[Go/Res]

Datang ke Museum Harley-Davidson Tim Suryanation Motorland Banjir Ilmu

Previous article

Outlander PHEV Siap Digunakan Kolaborasi Mobilitas Massal

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *