MobilMobil Baru

Glory i-Auto Akhirnya “Buka-bukaan” ke Awak Media

GARDUOTO – PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya memberikan kesempatan pada media lebih dekat lagi dengan Glory i-Auto.

Sebagai produk pelengkap sport utility vehicle (SUV) terbaru ini media bisa langsung mencoba performa dan juga fitur canggih yang dimiliki mobil ini.

Memang sebelumnya sudah diperkenalkan dalam versi konsep di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Glory i-Auto tampil dengan beberapa perubahan.

Menurut Sugiartono, Technical Training dan Service Manager DFSK yang ditemui Garduoto.com di kantor DFSK dibilangan Pondok Indah, Jumat (13/03) mengatakan bahwa perubahan Glory i-Auto lebih banyak berkutat di area eksterior terutama eskterior.

“Terdapat sekitar 50 perbedaan dibandingkan dengan produk sebelumnya. Perubahan paling banyak ada di bagian depan seperti grill, head lamp, bumper, fender dan engine hood berbeda. Tapi selebihnya kami masih menggunakan spesifikasi yang kita rilis waktu itu (GIIAS),” ujar Sugiartono.

Sugiartono menambahkan ada alasan tersendiri kenapa Glory i-Auto menerima beberapa perubahan. Sebab yang sempat ditampilkan saat itu hampir sama dengan generasi sebelumnya.

“Yang jelas ini bukan Glory 580 i-auto tetapi memanng ini adalah Glory i-Auto sehingga ini  bukan perkembangan generasi sebelumnya tapi ini adalah totaly new diferent model,” tambahnya.

Adapun spesifikasi secara umum dari DFSK Glory i-Auto sebagai berikut:

Mesin : SFG15T
Transmisi : CVT-VT5, 7 percepatan
Kubikasi : 1.498 cc
Tenaga : 150 Ps pada 5.600 rpm
Torsi : 220 Nm pada 1.800 – 4.000 rpm
Emisi : Euro4
Kapasitas Tangki : 58 liter
Panjang : 4.700 mm
Lebar : 1.845 mm
Tinggi 2.780 mm

Hanya sayangnya Garduoto.com belum bisa mendapatkan informasi harga dari Glory i-Auto. Rencananya harga dari produk baru DFSK ini baru akan diumumkan pada ajang IIMS 2020.[Go/Res]

Ini Mekanisme Penindakan Truk Terkait ODOL

Previous article

Riding With The Wind Vol.2 di Bali Dihadiri Para Pecinta Seni di Bali

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *