Autoshow

5 Hari digelar, Astra Auto Fest 2020 Raup 3 Ribu Lebih SPK

GARDUOTO – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang diselenggarakan dari tanggal 19 – 23 Februari 2020 di Astra Biz Center BSD City mendapatkan hasil yang cukup fantastis.

Dimana selama 5 hari digelar telah berhasil membukukan sejumlah 3.363 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau senilai dengan Rp 500 miliar.

Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020, menyampaikan kami ucapkan terima kasih banyak atas antusiasme pengunjung dalam acara Astra Auto Fest di awal tahun ini.

Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke 63 dalam acara ini. Tercatat sejumlah 3.363 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil kita raih.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara in, termasuk rekan-rekan media yang telah setia sejak dua tahun terakhir,” tegas Gunawan.

Gunawan Salim menambahkan dengan animo yang besar dari masyarakat Indonesia, kami juga akan menggelar Astra Auto Fest di kota Bandung, Medan dan Surabaya, dengan agenda terdekat yaitu di Kota Bandung tanggal 16-19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung.

Beragam program spesial yang dipersembahkan oleh Astra yaitu: Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar yang dibawa dalam acara ini memang sangat menarik.

Dengan program yang menarik ini sehingga terjadi peningkatan jumlah Surat Pemesanan kendaraan (SPK) secara terus menerus dari hari pertama hingga hari ke lima.

“Tentunya harapan kami, masyarakat dapat langsung persembahan terbaik dari Astra, yang tidak hanya berkualitas tapi juga
terintegrasi Semoga acara ini sungguh memberikan kemudahan bagi masyarakat, memberikan kesan dan pada akhirnya, sampai jumpa di Astra Auto Fest selanjutnya,” tutup Gunawan Salim.[Go/Res]

Ditlantas Metro Pastikan Akan Tambah Kamera ETLE

Previous article

Toyota Bantu 20 Atlet Kembangkan Pontensi Untuk Raih Prestasi

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *