Gardu Tol

Tol Jakarta-Cikampek Layang dilakukan Perbaikan Akhir Pekan Ini

GARDUOTO – Pekerjaan Penyempurnaan Expansion Joint dan Permukaan Perkerasan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Layang Dilakukan di Akhir Pekan ini.

Adapun pekerjaan penyempurnaan Expansion Joint dan permukaan perkerasan dilakukan di kedua jalur, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

Berikut adalah rincian lokasi pekerjaan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat sampai dengan Minggu, 21-23 Februari 2020 pada window time pekerjaan pukul 22.00 s.d 05.00 WIB:

Jumat, 21 Februari 2020
Arah Cikampek: 4 Titik Pekerjaan
Arah Jakarta: 5 Titik Pekerjaan

Sabtu, 22 Februari 2020
Arah Cikampek: 4 Titik Pekerjaan
Arah Jakarta: 5 Titik Pekerjaan

Minggu, 23 Februari 2020:
Arah Cikampek: 4 Titik Pekerjaan
Arah Jakarta: 5 Titik Pekerjaan

Untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan, Jasa Marga bekerja sama dengan Kepolisian telah menyiapkan mitigasi risiko berupa pengaturan akses masuk jalan tol baik dari arah Jakarta maupun arah Cikampek secara situasional tergantung kondisi lalu lintas.

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT JJC juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) arah Cikampek dan arah Jakarta.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan penyempurnaan Expansion Joint dan permukaan perkerasan.[Go/Res]

Jakarta Helmet Exhibition Kembali digelar, Kali Ini Hadir di FX Sudirman

Previous article

Mitsubishi Xpander 2020 Mendapatkan banyak Penyegaran

Next article

You may also like

More in Gardu Tol

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *