Bengkel

Premium Service Center Yamaha Resmi Berdiri di Cibinong

GARDUOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan terobosan baru dengan meresmikan service center terbesar mereka di bawah naungan Yamaha Mekar Motor, di service center Cibinong, Jawa Barat, Kamis (20/02) yang merupakan fasilitas paling besar yang disebutnya sebagai Premium Service Center Yamaha.

Yamaha Mekar Motor, sebagai operator bisnis tersebut, memilih wilayah Cibinong, Jawa Barat, sebagai posisi yang tepat untuk jaringan terbaru mereka.

Wilayah Cibinong, menjadi jembatan antara Jakarta dan Puncak Bogor, Jawa Barat, bagi bikers yang ingin plesiran.

Menurut Eric Saputra, Direktur Yamaha Mekar Motor berdirinya Yamaha Service Center Cibinong merupakan proyek percontohan bagi Yamaha untuk kedepannya.

“Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini,” tegas Eric Saputra, Direktur Mekar Motor.

Beberapa fasilitas yang dihadirkan dalam supervice center Cibinong ini antara lain adalah, 10 stall service, painting shop, Rey Speed Shop, Prime Gears, serta dyno room yang ditujukan bagi konsumen yang melakukan penggantian part untuk menigkatkan performa motor.

Yamaha service center Cibinong, berdiri di area seluas 2.800 meter persegi. Selain menghadirkan layanan service motor, pada bangunan ini juga difasilitasi dengan coffee shop yang bisa menjadi tempat hang out bikers di sekitar wilayah Cibinong dan sekitarnya.

“Saya mencoba menggabungkan semua aspek untuk kalangan milenial. Coffee shop kita hadirkan sebagai tempat rehat bagi bikers yang melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Puncak, begitu pula sebaliknya,” pungkas Eric, di sela-sela peresmian Yamaha Mekar Motor Service Center.

Sehubungan dengan peresmian Yamaha Service Center Cibinong tersebut, Yamaha Motor Mekar juga melakukan peluncuran website resmi mereka yakni www.yamahamekar.co.id yang berada di bawah naungan Smart Agency.[Go/Res]

Soal Akomodasi, Yaris Jagonya

Previous article

Sepanjang 2019 Honda PCX150 Terjual Sebanyak 37 Ribu Unit

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *