Lifestyle

Soal Akomodasi, Yaris Jagonya

GARDUOTO – Walau punya dimensi yang kompak, namun tidak sedikit compact hatchback yang mempunyai akomodasi yang baik. Hal yang disebut terakhir itulah yang membuatnya berhasil menjadi salah satu jenis mobil yang paling digemari oleh orang Indonesia.

Bicara soal compact hatchback yang punya akomodasi yang baik, mustahil rasanya jika kita tidak menyebutkan nama Toyota Yaris. Karena memang sudah tidak bisa dibantah lagi bahwa mobil ini adalah jagoan di kelasnya dalam urusan akomodasi.

Buat Anda yang punya tinggi badan di atas 175 cm, jangan pernah takut untuk duduk di bangku belakangnya. Soalnya, Toyota Yaris mempunyai leg room yang mumpuni buat orang yang mempunyai tinggi badan di atas rata-rata.

Kendati memiliki desain atap belakang yang agak melandai dan rendah, namun hebatnya, New Toyota Yaris masih mampu memberikan head room yang cukup untuk orang-orang yang mempunyai postur tinggi.

Keistimewaan akomodasi New Toyota Yaris tidak hanya terletak pada bangku baris keduanya yang bisa mengakomodir siapapun dengan nyaman, masalah bagasi pun, mobil ini tetap sangat bisa diandalkan.

New Toyota Yaris mempunyai volume bagasi yang luas dan memanjang. Alhasil, barang yang berukuran panjang pun bisa dengan mudah dimasukkan ke bagasinya. Bahkan jika kita ingin memasukkan lebih dari satu koper besar, bagasi New Toyota Yaris masih sangat bisa menampungnya.

Merasa kurang puas dengan volume bagasi standar pada New Toyota Yaris? Tinggal lipat bangku baris kedua, dan kita langsung mendapat volume bagasi yang sangat luas.

Memang, saat dilipat, bangku baris belakang New Toyota Yaris tidak sampai rata lantai. Tapi terlepas dari itu, jika kita melipat bangku baris keduanya, maka barang yang besar dan panjang pun dapat diakomodir dengan baik oleh New Toyota Yaris. (ADV).

Trik Berkendara Hemat dengan Yaris

Previous article

Premium Service Center Yamaha Resmi Berdiri di Cibinong

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *