Komersial

Kendaraan Komersial DFSK Raih Apresiasi Positif di Indonesia

GARDUOTO – Kendaraan Komersial mengalami pertumbuhan yang cukup baik saat ini. DFSK sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka menyadari bahwa kendaraan komersial akan menjadi salah satu kunci sukses berbisnis kendaraan di Indonesia.

Keseriusan terhadap kendaraan komersial ditunjukan dengan membawa DFSK Super Cab sebagai kendaraan pertama yang diniagakan oleh DFSK kepada konsumen di Indonesia.

Terbukti hingga kini, kendaraan pikap ringan tersebut mendapatkan penerimaan yang baik dari waktu ke waktu sejak pertama kali diniagakan pada 2017 hingga sekarang ini.

Sejak pertama kali diniagakan hingga akhir 2019, pertumbuhan DFSK Super Cab mencapai rata 259% dan menandakan bahwa konsumen di Indonesia perlahan mulai percaya kepada kendaraan yang DFSK tawarkan.

Puncaknya di satu tahun pada 2019, DFSK Super Cab terjual sebanyak 2.042 unit dan menjadi tulang punggung penjualan DFSK di Indonesia.

“Indonesia merupakan negara berkembang yang menjanjikan dan membutuhkan banyak kendaraan komersial untuk bisa menjalankan roda perekonomian,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar.

Sehingga kami melihat segmen kendaraan komersial di Indonesia sangat luas pasarnya, dan DFSK akan memenuhinya secara perlahan dengan model-model kendaraan yang kami miliki.

Melihat penerimaan yang baik dan positif dari setiap tahunnya, kini DFSK siap untuk melangkah ke tingkatan selanjutnya dengan menghadirkan kendaraan komersial lainnya kepada konsumen se-Nusantara.

Mengingat untuk kondisi sekarang ini, masih ada celah pasar di segmen kendaraan komersial yang bisa dimaksimalkan peluangnya.

Ada sejumlah segmen kendaraan komersial yang memiliki potensi pasar, seperti sektor transportasi, pariwisata, dan logistik.
Hal ini tidak terlepas dari adanya pergerakkan positif perekonomian pasar didukung pula oleh pemerintah dalam memperkuat infrastruktur.

“Dalam waktu dekat ini, DFSK akan menghadirkan model kendaraan komersial yang diperuntukan memenuhi kebutuhan di sektor yang berbeda dengan DFSK Super Cab. Di negara asalnya, DFSK juga telah memiliki line up komersil yang beragam. Kami berharap dengan salah satu strategi ini dapat melayani lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” sambung Arviane.[Go/Res]

Dunlop SP SPORT LM705 Resmi Meluncur di Cikarang

Previous article

Yaris TRD Sportivo Bisa Bantu Kita Cegah Bahaya di Jalan

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *