Ragam

Dunlop SP SPORT LM705 Resmi Meluncur di Cikarang

GARDUOTO – Salah satu produsen ban asal Jepang hari ini, Kamis (20/02) secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Dunlop SP SPORT LM705 di Kawasan Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.

Ban ini diklaim menerapkan Shinobi Technolgy dan dirancang dengan kontruksi yang telah diuji secara ketat di Eropa dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Selain memperkenalkan produk terbarunya, awak media juga diberikan kesempatan langsung mengikuti serangkaian uji keunggulan ban Dunlop SP SPORT LM705 dengan berbagai medan yang disediakan.

Pengetesan meliputi Comfort Test atau uji kenyamanan dan Noise Test atau uji kesenyapan untuk mengetahui kemampuan ban meredam getaran dan suara yang timbul ketika mobil melewati permukaan jalan tidak rata dan kasar.

Serta High Speed Lane Change Test atau uji perpindahan lajur dalam kecepatan tinggi dan Stability test atau uji kestabilan untuk mengetahui respon dan stabilitas ban ketika mobil melalui jalan yang berkelok.

Hendra Himawan, GM Sales Plan & Admin PT Sumi Rubber Indonesia menjelaskan, produk Dunlop SP SPORT LM705 ini menggunakan teknologi Dunlop terbaru yang disebut teknologi Shinobi.

“Teknologi Shinobi adalah Teknologi Baru Dunlop dalam hal desain ban (Profil + Pola Telapak), yang dapat mengefektifkan fungsi dinding samping dan telapak ban untuk meredam getaran ban di jalan bergelombang, sehingga meningkatkan Kenyamanan dan Kesenyapan.” jelas Hendra.

Ban ini akan diperkenalkan sebanyak 32 ukuran yang bisa dipakai diseluruh mobil baik, MPV, SUV ataupun sedan.

Untuk harganya sendiri Dunlop baru akan merilisnya pada bulan Maret mendatang.[Go/Res]

Astra Auto Fest 2020 Siap ‘Sebar’ 2.000 SPK

Previous article

Kendaraan Komersial DFSK Raih Apresiasi Positif di Indonesia

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *