Autoshow

Astra Auto Fest 2020 Siap ‘Sebar’ 2.000 SPK

GARDUOTO – Melalui ajang Astra Auto Fest 2020 yang digelar selama 19-23 Feb di Astra Biz Center, BSD Tangerang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

Namun demikian Astra International ingin memperbaiki target yang telah dicapai tahun lalu yang bisa melepas 1.600 SPK menjadi 2.000 SPK pada tahun ini.

“Kami menargetkan bisa melepas lebih dari 2.000 Surat Pembelian Kendaraan atau SPK di Astra Auto Fest 2020 ini,” kata Direktur Astra International Suparno Djasmin.

Apalagi, tambahnya, pameran ini digelar selama lima hari sampai Minggu mendatang. Kalau tahun lalu selama tiga hari pameran, kita bisa melepas 1.600 SPK, kali ini harus lebih besar lagi.

Menurut Abong, sapaan Suparno Djasmin, pada event ini Astra memberikan layanan terintegrasi mulai divisi otomotif baik roda 4 atau roda 2, dengan layanan financial, perbankan bahkan dengan asuransi dan perbankan di satu lokasi.

“Seluruh anak perusahaan termasuk Astra Financial hadir memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Dengan begitu, diharakan bisa meningkatkan animo masyarakat untuk membeli kendaraan,” kata Abong.

Ia menambahkan, mengacu pada kesuksesan pelaksanaan even serupa di tahun lalu, maka tahun ini Astra menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia.[Go/Res]

Toyota Tanggapi Munculnya Suzuki XL7 Sebagai Penantang Rush

Previous article

Dunlop SP SPORT LM705 Resmi Meluncur di Cikarang

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *