Lifestyle

Cara Terasyik Mengendarai Yaris

GARDUOTO – Sejak generasi pertamanya, Toyota Yaris sudah menjadi pilihan banyak kawula muda yang senang menyetir sendiri karena mobil ini mempunyai tenaga yang mumpuni, nyaman, dan punya rasa fun to drive yang baik pula.

Poin fun to drive yang dibawa Toyota Yaris sejak generasi pertamanya masih dipertahankan hingga kini, yang membuatnya tetap menjadi pilihan orang-orang yang senang mengemudi.

Tapi tahukah Anda bahwa ada cara yang membuat New Toyota Yaris bisa jadi semakin asyik dikendarai? Jika belum, maka kami akan memberitahukannya untuk Anda.

Cara terasyik untuk mengendarai New Toyota Yaris adalah dengan menyetel mode berkendara sport, dengan transmisi di mode manual. Dua kombinasi tersebut boleh dibilang sebagai ‘duet maut’ yang menghadirkan kesenangan berkendara yang maksimal pada New Toyota Yaris.

Mengapa demikian? Karena di mode berkendara sport, mesin jadi lebih responsif, dan respons gas juga lebih sensitif. Dengan begitu, tidak sulit bagi kita untuk menggeber New Toyota Yaris hingga mencapai performa maksimalnya.

Bukan cuma itu, pada mode berkendara sport, raungan mesin juga terdengar lebih parau. Walau merupakan hal yang sederhana, tapi itu bisa sedikit menaikkan adrenalin kita, dan seolah juga mensugesti kita bahwa kita tengah mengendarai mobil berperforma tinggi.

Lantas, kenapa kami sarankan Anda untuk memindahkan transmisi ke mode manual buat mendapatkan kesenangan berkendara yang maksimal dari Yaris? Karena pada mode ini, kita jadi punya kontrol penuh dalam perpindahan gigi.

Itu artinya, dengan menempatkan transmisi di mode manual, maka kita akan merasakan sensasi layaknya mengendarai mobil bertransmisi manual yang sebenarnya.

Setelah kami memacu New Toyota Yaris di mode berkendara sport dan mode transmisi manual, memang konsumsi BBM-nya jadi tidak sebaik di mode normal apalagi eco.

Meski begitu, sensasi keasyikan berkendara dan performanya mampu membuat kita lupa dengan masalah konsumsi BBM. (ADV/ GO/ GIE)

Toyota Alphard dan Vellfire Dapat Berbagai Penyegaran

Previous article

Kakorlantas Tinjuan Langsung Lokasi Longsor di Cipularang

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *