Lifestyle

Yaris Bisa Permudah Kita Menghitung Pengeluaran Biaya BBM

GARDUOTO – Sebelum melakukan perjalanan, khususnya jarak jauh, banyak dari kita yang menghitung pengeluaran konsumsi BBM, supaya kita bisa menyiapkan uang yang pas saat nanti harus mengisi BBM.

Tapi jika mobil yang Anda gunakan adalah New Toyota Yaris, maka perhitungan tersebut bisa Anda lakukan dengan lebih mudah. Pasalnya, compact hatchback ini mempunyai fitur pengeluaran BBM yang terdapat di Multi Information Display (MID).

Tidak sulit untuk melihat perhitungan BBM pada MID Toyota Yaris. Karena untuk melihatnya, kita hanya perlu menampilkannya dengan menggunakan tombol yang ada di sebelah kanan setir.

Selain mudah untuk mencari display-nya, perhitungannya pun mudah dibaca karena layar MID Toyota Yaris berada tepat di depan mata pengemudi, yakni di bawah speedometer, dengan ukuran yang cukup besar.

Dari sini, kita bisa melihat berapa rupiah uang yang sudah kita keluarkan sejak mesin dinyalakan hingga titik kita berada. Jika kita berkendara secara efisien, juga akan terlihat berapa besar penghematan pengeluaran yang kita raih.

Lantas, Jika kita sudah sampai di tujuan, MID akan menunjukkan ringkasan trip yang berisi total jarak tempuh, waktu tempuh, konsumsi BBM, hingga biaya BBM yang terpakai.

Walau mungkin terkesan sederhana, namun adanya MID yang bisa menghitung pengeluaran uang untuk konsumsi BBM dapat membantu kita untuk menjadi lebih cermat dalam hal pembelian BBM. (ADV/GO/GIE)

Pertamina Genjot Digitalisasi Agar Konsumen Makin Pasti

Previous article

Ingin Meminang Kijang Innova, Auto2000 Kasih Program Menarik

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *