MobilMobil Baru

MINI Luncurkan 4 Mobil di Hari Kasih Sayang

GARDUOTO – Momen hari kasih sayang dimanfaatkan MINI Indonesia untuk meluncurkan mobil baru.

Tidak tanggung-tanggung, MINI langsung meluncurkan empat mobil baru sekaligus. Peluncuran empat mobil baru ini dilakukan di Acta Brasserie, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2) sore.

Adapun keempat mobil yang diluncurkan MINI adalah Cooper Clubman, Cooper S Clubman, John Cooper Works Clubman, dan John Cooper Works Countryman.

Melalui momen ini, MINI menegaskan bahwa Clubman merupakan produk mereka yang memasuki segmen Compact Luxury Car, namun tetap mempunyai sensasi go-kart feeling yang sudah menjadi DNA MINI sejak dulu.

“Setelah peluncuran MINI Clubman di Indonesia pada 2016, kini New MINI Clubman siap untuk melampaui generasi sebelumnya dengan berbagai inovasi terbaru,” kata Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Sedangkan untuk New MINI John Cooper Works Clubman dan New MINI John Cooper Works Countryman, kedua mobil ini sekarang mengalami peningkatan tenaga menjadi 306 dk, dan torsinya kini berada di angka 450 Nm.

Berkat kenaikan tenaga dan torsi tersebut, MINI mengklaim bahwa John Cooper Works Clubman dan John Cooper Works Countryman baru bisa menyelesaikan parameter 0-100 km/jam dalam waktu 1,5 detik lebih cepat dari sebelumnya.

Untuk harganya, MINI Cooper Clubman dijual seharga Rp 705 juta, dan Rp 875 juta buat Cooper S Clubman. Sedangkan MINI John Cooper Works Clubman dibanderol dengan harga Rp 1.130 miliar, dan Rp 1.170 miliar buat John Cooper Works Countryman. Semua harga tersebut adalah off the road untuk wilayah DKI Jakarta.[Go/Gie]

Kemenperin Bidik Industri Tumbuh 8%, Siap Genjot Investasi & Ekspor

Previous article

Pertamina Genjot Digitalisasi Agar Konsumen Makin Pasti

Next article

You may also like

More in Mobil

1 Comment

  1. Mantab

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *