Gadget

PT DAM Honda Luncurkan Aplikasi Daya Auto 

GARDUOTO – Sejalan dengan percerpatan teknologi dan keinginan konsumen yang serba cepat, PT Dayacita Adi Motora (PT DAM) Luncurkan Aplikasi Daya Auto. Peluncuran aplikasi ini dilakukan pada Kamis (01/02) di Bandung.

Pada acara peluncuran Daya Auto ini,Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group menjelaskan, “Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh kami kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore.”

“Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ujar Krisgianto.

Daya Auto menawarkan promo program yang menarik bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Konsumen dimanjakan dengan diskon sebesar 50% untuk layanan jasa service, dan diskon sebesar 50% untuk AHM Oil.

Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 1 Februari hingga 14 Februari 2018 dan untuk periode servis mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 15 Februari 2018.

“Aplikasi Daya Auto memberikan 5 keuntungan, diantaranya adalah kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta.” jelas Elisabeth Riany, General Manager Supply Chain Management & Customer Engagement. [Go/Oji]

All New Mazda CX-9 & Mazda CX-5 Anniversary Edition Buka Selubung Hari Ini

Previous article

Team Suryanation Banyak Serap Ilmu di Italia

Next article

You may also like

More in Gadget

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *