Autoshow

IIMS 2020 Dipastikan Akan Tampilkan banyak Kejutan

GARDUOTO – Dyandra Promosindo yang menghadirkan IIMS Motobike Show 2020 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan menampilkan banyak kejutan.

IIMS 2020 ini masih digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 9-19 April 2020 mendatang dipastikan banyak hal menarik bagi pengunjungnya.

Pada IIMS 2020, lebih dari 20 APM sudah berkomitmen akan meriahkan pagelaran otomotif akbar ini.

“Jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini,” terang Hendra Noor Sales, Presiden Direktur Dyandra Promosindo saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/02).

Merek APM roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan brand roda dua yang akan hadir adalah AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

Menjadi tanda tanya di sini adalah adanya Brand X, yang bisa jadi ada merek otomotif baru yang hadir di IIMS 2020 ini.
Seperti yang sudah banyak beredar jika ada pabrikan otomotif baru yang siap untuk menghiasi pasar Indonesia, yaitu MG.

“Ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini, demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Tapi kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” tambah Kohen.[Go/Res]

Peugeot ‘Tancap Gas’ Kenalkan Dua Varian Baru

Previous article

Setelah Sukses, Dyandra Siap Kembali Gelar IIMS Motobike Expo 2020

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *