Lifestyle

Jangan Takut Kepanasan Naik Yaris

GARDUOTO – Sebelum melajukan mobil dari garasi atau tempat parkir, banyak orang yang langsung menyetel AC hingga suhu terdingin dan hembusan yang terkencang. Itu dilakukan agar suhu di kabin jadi cepat dingin.

Hal seperti itu tidak perlu dilakukan jika kita menaiki Toyota Yaris. Mengapa demikian? Karena mobil ini mempunyai AC yang sangat dingin, yang bisa menyejukkan seisi kabin dalam waktu yang lebih cepat.

Baiknya sistem pendingin ruangan pada Toyota Yaris terbukti saat kami berjalan di cuaca yang cerah. Dengan hanya menyetel suhu di angka 23 derajat dan hembusan yang paling rendah, kabin mobil ini sudah terasa dingin dengan kesejukan yang cukup membuai.

Selain dingin, Toyota Yaris TRD Sportivo yang kami pakai juga sudah mempunyai fitur AC digital berikut climate control yang pengoperasiannya sangat mudah karena tombolnya besar-besar, dan letaknya juga mudah dijangkau oleh pengemudi ataupun penumpang depan.

Seperti sewajarnya AC digital pada mobil lainnya, pada Yaris TRD Sportivo juga terdapat tombol auto yang dapat menyesuaikan tingkat hembusan dan kesejukan AC secara otomatis, berdasarkan kondisi cuaca yang kita alami.

AC digital pada Toyota Yaris TRD Sportivo memang belum dilengkapi dengan pengaturan dual zone. Tapi, siapa yang perlu pengaturan AC dual zone kalau dalam kondisi standar saja, AC Toyota Yaris sudah bisa bikin kita kedinginan. (ADV/GO/GIE)

Mitsubishi Fuso Pasang Target 46 Ribu Lebih Penjualan di Tahun 2020

Previous article

Mitsubishi Fuso Siap ‘Teguk’ Biodisel 40

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *