Mobil

Konsep Kia Seltos X-Line Tampil Lebih Sangar

GARDUOTO – Kia telah mengungkapkan Konsep Seltos X-Line baru di Auto Expo 2020. Dengan begitu maka ini sebagai isyarat akan ada varian Seltos yang lebih sangar.

Konsep Kia Seltos X-Line India berbeda dari versi Amerika yang dipamerkan pada LA Auto Show tahun lalu, yang dengan sistem AWD, lampu Hella dan lebih banyak perlengkapan off-road.

Sedangkan versi India yang dipamerkan di Auto Expo 2020 dalam avatar yang relatif halus.

Di bagian depan, Seltos X-Line baru terlihat dengan gril utama hitam-selesai bermerek X-Line yang berbeda dengan grille tigernose yang khas, membuatnya terlihat sangat kejam.

Selain itu, bumper depan yang diperbarui menampilkan sisipan oranye dan applique hitam mengkilap. Selain itu, kap mesinnya terlihat lebih menarik berkat ventilasi yang gelap dan tulisan Seltos dengan huruf tebal di bagian atas moncongnya.

Profilnya terlihat kokoh berkat penggunaan velg multi-spoke hitam-jadi khusus, atap hitam yang kontras, rok krom dan strip gosok bermerek X-Line.

Sementara bagian belakang dicirikan oleh pelat selip berwarna perak yang tampak tebal, petunjuk oranye pada bumper yang tidur, lencana ‘Seltos’ di bak belakang.

Selain mengatakan bahwa Konsep X-Line mengisyaratkan varian yang lebih sangar, Kia belum mengungkapkan apa pun. Jadi, tidak ada kata pada timeline peluncuran.

Perusahaan mungkin akan meluncurkan rangkaian aksesoris komprehensif untuk Seltos di masa depan, dengan opsi yang mirip dengan yang terlihat pada konsep ini.[Go/Res]

Auto2000 Glodok Plaza, Showroom Modern Terbaru Toyota

Previous article

Ini Tanggapan PT JNK Terkait Tugu Iconic Mirip Palu Arit di Tol Madiun

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *