Ultimate magazine theme for WordPress.

Mobil ditabrak, Hati-hati Modus Baru Perampokan

GARDUOTO – Modul kejahatan ada bermacam-macam, para pelaku selalu punya trik baru dalam sebuah tindakan untuk mengelabuhi para korbannya. Bahkan terkadang hingga melakukan tindakan yang membahayakan atau sampai hilang nyawa korbannya.

Baru-baru ini ada modul baru perampokan untuk menghabisi barang-barang korban,Pelaku dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil kita, lalu turun minta maaf, alasan mengantuk, pada umumnya mereka menggunakan mobil rental, dan di dalam mobilnya lebih dari 3 orang.

Seperti biasanya kalau mobil kita ditabrak dengan sengaja, kita berhenti untuk meminta pertanggung-jawaban dari pelakunya.

Saat itulah pelaku berpura-pura keluar dari mobilnya dan Pelaku bersedia tanggung jawab semua kerusakannya atau mau membayar semua kerugiannya.

Selanjutnya si pelaku meminta kita untuk mengikuti mobil pelaku ke bengkel langganannya atau ke tempat ATM untuk mengambil uang bayar ganti rugi.

Kemudian di tempat yang agak sepi yang sudah direncanakannya dan jarang orang lewat pada jalan tersebut tiba-tiba pelaku berhenti dan memblok jalan kita, terjadilah perampokan mengambil barang-barang berharga dari mobil kita, bahkan semua perhiasan, dompet, handphone disikat semuanya.

Informasi ini untuk mengingatkan kita supaya bisa lebih berhati-hati dan waspada di jalanan, kalau mobil kita tertabrak oleh mobil orang lain.

Kalau sekiranya punya Asuransi, baiknya kita klaim sendiri saja, paling cuma hilang uang administrasi Rp200 ribu-Rp300 ribu saja.

Menurut korban yang berhasil dihubungi via telepon dan tidak mau disebutkan namanya mengatakan para pelakunya itu menggunakan atribut berpakaian rapi seperti orang kerja kantoran, jadi kami merasa yakin karena terkesan memang pelaku adalah orang baik-baik.

Sayangnya korban tidak mau menceritakan secara detail akan kejadian tersebut, karena ada rasa trauma yang masih belum hilang.[Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.