MotorMotor Baru

Rossi & Vinales Resmikan Aplikasi Y-Connect Juga Harga All New Nmax Connected/ABS

GARDUOTO – Kehadiran Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia untuk menyaksikan langsung peluncuran aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) pada All New Nmax 155 Connected/ABS dan diumumkannya harga All New Nmax 155 Connected/ABS, Selasa (4/2) di Bandara International Hotel, Tangerang Banten.

Dua rider dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS.

Ini menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone.
Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Selain itu yang sudah ditunggu-tunggu, Yamaha juga secara resmi menginformasikan harga All New Nmax 155 Connected/ABS yaitu Rp 33.750.000 on the road Jakarta.

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” tambahnya.

Keunggulan utama aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU (Comunication Control Unit) adalah :

1. Lokasi Parkir : Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone)

2. Notifikasi telepon, email, dan pesan : Memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone.

3. Rekomendasi perawatan : Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

4. Konsumsi BBM : Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.

5. Notifikasi Malfungsi : Memberikan notifikasi melalui aplikasi Y-Connect dan email jika terjadi masalah pada motor.

6. RevsDashboard : Menampilkan data seperti sudut bukaan throttle perputaran mesin, akselerasi, berkendara yang ekonomis.

Yamaha akan memberikan Quick Start Y-Connect yang merupakan panduan mengkoneksikan smartphone dengan perangkat CCU kepada pembeli All New Nmax Connected/ABS.[Go/Res]

Suzuki Indomobil Sales Resmi Kenalkan Pelumas ECSTAR

Previous article

Honda Rebel Terbaru Punya Tampilan Lebih Ekspresif

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *