Komersial

3 Tahun Berkiprah di Indonesia, DFSK Super Cab Terjual 3.417 unit

GARDUOTO – 3 Tahun sudah DFSK di Indonesia sejak penampilan perdananya pada 2017 dengan ditandai oleh penjualan DFSK Super Cab kepada konsumen di tanah air.

Super Cab menjadi produk pertama yang dijual oleh pabrikan asal Cina untuk pasar Indonesia. DFSK Super Cab telah membuktikan diri sebagai kendaraan komersial yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di tanah air.

Dan selama 3 tahun perjalanan DFSK Super Cab di Indonesia ditandai dengan penjualannya yang kini sudah mencapai 3.417 unit sejak pertama kali diniagakan.

Bahkan bila merujuk kepada penjualan selama satu tahun penuh di 2019, DFSK Super Cab terjual mencapai 2.042 unit dan mengalami kenaikan sebesar 67% dari tahun sebelumnya.

“DFSK memulai perjalanan di Indonesia dengan meniagakan kendaraan komersial DFSK Super Cab yang kini semakin baik dan bisa diterima oleh konsumen di tanah air,” ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar.

lanjut Arviane, hal ini tidak terlepas dari DNA DFSK Super Cab yang memang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan menjadi blueprint pabrik DFSK di Cikande.

DNA DFSK Super Cab yang memang didesain khusus sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia terlihat dari rancang bangun kendaraan yang cocok untuk kontur jalanan dan suasana di Indonesia yang beraneka ragam.[Go/Res]

Teknologi Canggih Eclipse Cross Mudahkan Terjang Rute Gumitir ke Banyuwangi

Previous article

Ada Ular Cobra ‘Nongol’ Saat Test Drive Mitsubishi di Teras Bromo

Next article

You may also like

More in Komersial

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *